Harga Handphone Sony Xperia Z3 September 2015

Harga Handphone Sony Xperia Z3 - tidak akan kalah dari Samsung, yang launcing Samsung Galaxy Note 4 dan Edge, Sony juga rilis gadget paling baru dgn seri Sony Xperia Z3. hp ini yakni penerus kesuksesan Sony Xperia Z2 dan Z1 yang berjaya pada kelas Mobile Phone Pintar anti air. Memiliki peforma tambah baik, dan di ikuti dgn hardware dan software mumpuni menjadikan Sony Xperia Z3 menjadi salah satu gadget yang paling diburu ditahun ini.
harga hp sony xperia z3
Memiliki kapabilitas tahan terhadap air memang menjadi senjata andalan bagi ponsel canggih Sony seri Z. Telepon Selular teratas dikelasnya ini dilengkapi berbagai fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya. Salah satu kebolehan yang paling menarik yaitu sanggup menjalankan game PS4 lewat access wifi network yang terhubung segera bersama Playstation 4 dan kontroler DUALSHOCK®4.

Kemampuan software mengalami peningkatan cukup signifikan dibandingkan seri diawal mulanya. Sony juga jalankan upgrade pada sisi hardware bersama memanfaatkan Ram berukuran 3GB dan sudah di lengkapi chipset terkini Qualcomm Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 pun didesain berlainan dari pendahulunya, dengan bentuk lebih tak tebal dan rancangan yang lebih revolusioner.

harga ponsel sony xperia z3

Ada beberapa kelemahan yang dimiliki Sony Xperia Z3, diantarnya yaitu pada segi layar karena belum menggunakan layar Quad HD seperti Samsung Galaxy Note 4. Meski begitu Sony Xperia Z3 masih memiliki kelebihan-kelebihan menarik yang perlu kita ulas satu persatu. Untuk itu silakan simak ringkasan Spesifikasinya dan Harga Handphone Sony Xperia Z3 yang kami ulas dibawah ini.
Spek Sony Xperia Z3

Dimensi : 146 x 72 x 7.3 mm
Berat : 163 g
monitor : IPS LCD capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : MicroSD, up to 128 GB
Ram : 3 GB
Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, MicroUSB v2.0, USB On-the-go, NFC
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU : Adreno 330
Kamera Belakang : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3 inch sensor size, ISO 12,800
Kamera Depan : 2.2 MP, 1080p@30fps
Beterai : Non-removable Li-Ion 3100 MAh
fitur : IP65/IP68 certified – dust and water proof up to 1.5 meter and 30 minutes

spesifikasinya sony experia z3

Design Premium Berkemampuan Tahan Air
Sony pindai total desain Sony Xperia Z2 untuk membuat ponsel ini agar terkesan lebih premium, jadi jangan sampai heran jikalau nantinya Harga Sony Xperia Z3 akan jauh lebih mahal dari pendahulunya. Sony Xperia Z3 memiliki rancangan teramat tipis bersama ketebalan 7.3 mili meter, terkecuali tipis telephone seluler ini pula di balut alumunium frame dengan desain tak sama dari ponsel canggih Android terhadap umumnya. Walau dibalut alumunium, berat mobile phone ini tetap ringan hanya 152 gram.

Untuk kemampuan layar telepon seluler ini tidak tidak sama jauh dgn pendahulunya. Di Lengkapi layar IPS LCD berukuran 5.2 inch, dengan resolusi Full HD 1080p jelas tertinggal dari para kompetitor-kompetitornya yang sudah mengadopsi layar Quad HD beresolusi 2K. Sony pun melengkapi Sony Xperia Z3 bersama technologi Triluminos display yang mampu menciptakan warna natural, selain itu technologi X-Reality Engine juga dibenamkan kepada telepon seluler ini.

Dapur Pacu Mumpuni Dengan Ram 3GB
dilengkapi dgn Ram berkapasitas 3 GB menjadi andalan buat menjalankan aplikasi-aplikasi berat yang anda instal. Ram berukuran besar tersebut, semakin optimal disaat dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan processor Quad-core 2.5 GHz. Buat software sendiri memanfaatkan OS Android Kitkat 4.4.4 yang dipecantik ui buatan Sony.

Peforma bermain game Sony Xperia Z3 tidak perlu diragukan lagi, anda akan memainkan game apa saja yang ada di play store. Tapi bukan elemen itu yang menjadi andalan Sony Xperia Z3, namun kemampuan PS4 Remote Play yang menjadi andalan dalam urusan gaming mobile phone ini. Seperti yang kami sampaikan di atas, Sony Xperia Z3 bisa menampilkan permain PS4 dengan cara menghubungkan ponsel ini bersama PS4 lewat koneksi Wifi.

Untuk mengakomodir kebutuhan baterai, Sony membenamkan baterai berukuran 3100 MAh yang sanggup bersi teguh selagi 16 Jam ketika mengakses internet. Anda jangan sampai hingga khwatir kehabisan memory internal, sebab sudah dibenamkan memory berukuran 16 GB dan sanggup diperluas mencapai kapasitas 128 GB lewat slot MicroSD yang terletak kepada sektor samping.

Kamera Dgn Kapabilitas DSLR
Bagi anda yang suka dunia fotografi, tak perlu lagi menenteng kamera DSLR, lantaran kamera Sony Xperia Z3 sudah akan menangkap objek foto dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Di Lengkapi sensor Exmor RS™ berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera tersebut bisa menangkap beragam objek dengan amat mendetail.

Memiliki sensor berukuran 1/2.3 inch, dan dibarengi autofocus, dan LED flash, kamera Sony Xperia Z3 bisa merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan, dibenamkan kamera bersensor 2.2 Megapixel untuk keperluan video call dan selfie tentunya. Dengan kamera sebagus itu tentu saja Harga Sony Xperia Z3 dapat melambung pass jauh dibandingkan Smartphoe Android di kelas menengah yang hanya mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel.

Jangan Sampai Hingga khawatir waktu memotret di dalam air, sebab kamera yang dipindah telephone seluler ini sanggup diajak berenang sedalam 1 meter. Bagi anda yang ingin narsis berfoto di dalam air, tentu sangat cocok bila anda membeli hp ini, dan jangan khawatir mengeluarkan banyak uang karena akan dibayar bersama kapabilitas yang dimiliki Sony Xperia Z3.
Harga Sony Xperia Z3 Teranyar

Harga Sony Xperia Z3 diperkirakan bisa dibandrol di atas 7 Juta Rupiah atau bahkan sampai 8 Juta Rupiah. Dengan desain premium, dan bermacam macam kemampuan yang dimilikinya tentu teramat wajar kalau Harga Sony Xperia Z3 sangat pantas dibandrol malah, terlebih kamera yang dimiliki Sony Xperia Z3 adalah kamera terbaik yang ada pada Telephone Pintar Android sekarang ini.

list harga handphone sony experia Z3
Harga Baru : Rp 7.999.000 ( Harga Resmi)
Harga Second –
Tag : Review HP
0 Komentar untuk "Harga Handphone Sony Xperia Z3 September 2015"

Back To Top