Loker Lulusan D3 Agustus 2014 di Medan

Loker Lulusan D3 Agustus 2014 di Medan - Tinggal di kota besar seperti Medan adalah hal yang sulit tapi jika anda mempunyai kemampuan untuk bekerja dilihat dari segi pendidikan dan ketrampilan yang anda miliki mungkin anda bisa bekerja, nah jika anda bingung mencari kerja situs ini kami buat untuk anda agar bisa bekerja dengan membaca lowongan kerja di Medan terbaru.

Info kerja terlengkap bulan ini bisa anda dapatkan semua disitus ini, jika anda berada di Medan dan belum punya pekerjaan yang menjanjikan berikut ini ada info mungkin bisa merubah hidup anda lebih baik jika anda bekerja di perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”) ini. Simak yuk persyaratan kerja selengkapnya.

Lowongan Kerja Lulusan D3 Agustus 2014 di Medan

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.

Visi ANJ adalah menjadi perusahaan  pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan  mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.

Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan profesional untuk mengisi posisi  :
SENIOR PAYROLL OFFICER

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Membuat laporan penggajian tepat waktu dan akurat.
  • Pelaporan jamsostek tepat waktu dan keakuratan data untuk menjamin proses pengklaiman  ke pihak jamsostek dapat proses lebih cepat (tidak ditunda/ditolak oleh pihak jamsostek sewaktu proses pengklaiman)
  • Mengumpulkan dan membuat SPT PPh 21 untuk menjamin pelaporan masa SPT tepat waktu dan tidak lebih bayar
  • Mengumpulkan dan memeriksa data karyawan secara keseluruhan baik untuk staff masuk / keluar, yang diberikan uang pisah atau pun yang belum berhak menerima uang pisah  dalam perhitungan data actuaria untuk  mendukung penilaian akhir Auditor external perusahaan
Persyaratan & Kualifikasi :
  • Wanita  , umur 26 – 40 tahun
  • Minimal D3 semua jurusan diutamakan jurusan Akutansi
  • Memiliki pengalaman di bidang payroll minimal 4 tahun
  • Menguasai dan memahami payroll, compensation & benefit, proses rekrutmen, kontrak Kerja dan administrasi   HR
  • Mengerti jamsostek, PPh21 dan asuransi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Teliti, rapi, bertanggung jawab serta mampu bekerja dengan deadline
  • Mampu bekerja secara mandiri dan merupakan pemain tim yang baik
  • Bersedia untuk penempatan di Kota Medan
Kirimkan CV lengkap anda ke alamat berikut
HRD – ANJ Agri
Sinar Mas Land Plaza (d.h Wisma Bii) Lt.7 Jl. Diponegoro. No.18,Medan – Indonesia (20152)
Email : anja-recruitment@anj-group.com

Sudahkah info Lowongan Kerja di Medan Agustus 2014 ini anda baca dengan cermat, apalagi dalam hal persyaratan kerja jika anda cocok dengan sayarat yang ada silahkan anda ajukan lamaran kerja ke perusaan tersebut sebelum tanggal penutupan yang ada. Baca juga Loker di Bank BII Agustus 2014.
Tag : Loker
0 Komentar untuk "Loker Lulusan D3 Agustus 2014 di Medan"

Back To Top