Cara Buat Es Cendol Cincau Nangka Mudah

Cara Buat Es Cendol Cincau Nangka Mudah – Memasak atau membuat sebuah minuman segar adalah ciri dari orang pujaan masak pastinya. nah bagi sampean yang pastinya kesayangan masak bersiaplah anda menyimak satu resep baru dari kami di sini. kami dapurresep.info kembali berikan cara mudah serta praktis membentuk minuman segar untuk anda di rumah. untuk agan yang mempunyai sebuah usaha kuliner pastinya agan inginkan berbagai macam menu makanan ataupun minuman di tempat usaha agan agar selalu ramai di kunjungi bukan.
Es Cendol Cincau Nangka


Dengan adanya rahasia baru dari kami di sini, semoga usaha dikau akan lebih maju lagi dan berkembang pastinya. untuk ibu rumah tangga juga jangan mau ketinggalan untuk menyajikan sesuatu yang berbeda untuk si buah hati agan agar mereka merasa senang dengan minuman yang di buat oleh anda sendirian pastinya. terbuka saja jika sampeyan tidak tahan untuk menyimak resep baru dari kami di sini, pastikan anda selalu sabet hasil yang terbaik dari resep-resep yang kami lontarkan untuk anda di sini.

BAHAN:

    200 gram cendol beras corak hijau
    150 gram cincau hitam, potong dadu
    6 mata nangka, buang bijinya, potong kotak
    200 ml santan erat
    700 ml air matang

SIRUP GULA MERAH:

    200 gram gula merah, serut
    250 ml air
    1 lembar daun pandan, sobek-sobek

Cara Buat Es Cendol Cincau Nangka:
  1.     Sirup gula merah: rebus gula merah, air serta daun pandan hingga gula larut dan kental. Angkat serta dinginkan.
  2.     Atur sirup gula merah di pokok gelas. Beri cendol, cincau serta nangka.
  3.     Tuangi air matang dan santan kental. Sajikan dingin sama-sama es batu.

Sekian info kiat baru yang bisa kami berikan di sini untuk anda semua, bagi anda yang berminat dengan resep kita lalu pastikan engkau masih ikutan update menyimak kabar baik yang selalu saja kami berikan untuk anda di sini tentang berbagai macam kiat makanan nusantara.
Tag : Resep
0 Komentar untuk "Cara Buat Es Cendol Cincau Nangka Mudah"

Back To Top